one day in your life

TIADA HIDUP TANPA KEKALAHAN DAN KEJATUHAN

Minggu, 03 Maret 2013

masihkan ada cinta untukku ? :)

(kutifan novel karya setya gustina riwayat )




ini hanya sepenggal ceritanya saja :D yang full coming soon dehh :D
Part II PERTEMUAN SINGKAT


Mentari mulai tenggelam di ufuk barat saat penutupan acara itu berlangsung, tangisan itu memecah kesunyian di hotel yang mulai tampak ramai dengan kata perpisahan. Kesedihan yang tampak pada wajahku mengiringi kepergian semua sahabat yang mulai menjauh pergi meninggalkan tempat yang sudah kita tempati selama seminggu terakhir ini. ” sepertinya tak terasa satu minggu itu berlalu meninggalkan suatu kenangan bersama sahabat.  Kini semua kembali ke awal, tak ada lagi canda tawa dan tangisan. Harusnya inilah saatnya saya merasa senang, bahagia dengan semua kenangan ini, tetapi ternyata perasaan sedih, haru semua bercampur tak tertahankan.
Pemandangan di luar memang terasa spesial saat lambaian tangan itu terlihat jelas dihadapanku. Langit melihatku tampak berat, padat dengan uap yang siap menjadi butir-butir hujan sore hari di musim panas. Hotel itu kini tertinggal jauh di belakang, ia harus merelakan kehilangan penghuninya.
Semakin bus ini bergerak, pemandangan berganti. Kini saya memandang lurus ke arah sinar matahari yang berusaha untuk menembus awan kelabu. Terdiam sunyi dalam lamunan yang tak bisa melupakan kenangan di hotel itu. Sukar, tapi saya dapat sedikit untuk menerima kenyataan ini.
Hari yang memang sedikit melelahkan akhirnya berakhir juga. Bus semakin melaju cepat menjauh untuk mengantarku kembali pulang. Di balik jendela saya merasa sendu, saya akui di bus terasa sepi tak seperti di hotel kemarin. tapi saya beruntung, di samping saya ada seorang kakek tua yang terlihat lelah, mungkin setelah bekerja seharian, entahlah;  kemudian ada beberapa pelajar seumuranku yang sedang asyik membaca.  “gusti !! saya terkaget mendengar orang memanggil dibelakangku, padahal keadaan di bus waktu itu sangat sunyi sehingga suaranya kedengaran semua orang yang ada di bus.  ternyata wajah yang tak asing lagi di benak ku, yang selama ini selalu menjadi perbincangan sahabatku selama pelatihan itu berlangsung, dia adalah wanita yang pintar, selalu tersenyum, dan tutur katanya sangat lembut hampir semua temanku menyukainya. Ternyata dia mengenalku “gusti “ sepertinya serasa mimpi bisa ada didalam satu bus, Alhamdulillah masih beruntung bisa bertemu lagi denganmu orang yang super aktif dan penuh misteri”  dengan penuh candaan dia berbicara padaku. Dengan perasaan gugup saya mencoba untuk berbincang dengan wanita super cantik tersebut. Akhirnya selama perjalanan di bus malam itu kami berkenalan dan berbincang mengenai pengalaman, kegiatan di hotel itu bahkan sampai hal yang menyangkut pribadi.

tunggu kelanjutannya :) hehe
follow @setya_gusti dan @cakrawalaindone ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar