one day in your life

TIADA HIDUP TANPA KEKALAHAN DAN KEJATUHAN

Minggu, 03 Maret 2013

masihkah ada cinta untukku ?

(kutipan novel karya Setya Gustina Riwayat )





PART I  Penyesalan dan kenangan

Cinta “ ? sebuah pertanyaan besar dalam hidupku ketika aku beranjak menggapai lamunan senja. Keindahan cinta yang tak dapat aku artikan namun hanya dapat aku rasakan, begitu indah namun terkadang menyakitkan “ pikirku kosong “
Mimpi akan cinta yang bisa membawaku terbang menuju cakrawala sang pencipta, tuk menggapai keindahan tanpa kesakitan,, “ cinta yang penuh misteri dan tak ada jawaban pasti akan cinta. Semuanya mengalir bagai aliran darah yang mengisi nadiku. Tak terlihat namun ada.
Ukiran nama cinta yang waktu itu memberiku sejuta alasan untuk selalu tersenyum dengannya, selalu ada untuk melihatnya, sampai aku mengenal indah matanya yang menjadi penglihatan cintaku akan cintanya.” Semuanya masih teringat jelas, teriak aku meminta tuhan untuk buatku abadi hingga seribu tahun lagi, biar aku tahu apa akhir dari cinta yang sebenarnya”
Kudengar senandung malam saat aku harus tersadar akan dirinya,. Sebuah kisah dimasa lalu yang selalu ada dimasa kini, sebuah kenagan yang tak bisa aku kenang, dan sebuah kisah yang belum menjadi sebuah sejarah, semuanya masih ada tampak walau nyatanya tiada. Hanya puisi itu menjadi saksi akan kekuatan cinta yang dulu pernah dimilikinya,, kisah yang sampai saat ini masih ku simpan rapi di dalam hatiku dan tak mungkin akan tergantikan sekalipun cinta itu akan memberikanku sebuah harapan, kini aku tak percaya “
Tuhan penyesalanku begitu dalam” kini aku Terdiam menatap ilusi kesendirian ,diriku seakan terbiar dalam kehampaan dan kebekuan jiwa yang  menjelma , kedinginan  nurani selalu menemaniku  yang selalu merindu tentang kehangatan dan bermimpi tentang keindahan, namun semua itu hanya lamunan bodoh yang tak kunjung menjadi kenyataan “

Hidupku terbunuh ketidakpastian, cinta yang mengajarkanku untuk bahagia kini mengawalku untuk masuk dalam jurang kepedihan, sampai detik ini aku masih kalah “ kalah oleh perasaanku sendiri akan dirinya.. kini hatiku terpasung kesendirian dan seakan menggugurkan semua harapan, biarlah rembulan berlalu menyinari tanpa sempurna” biarku dapat melihat rebulan ke seribu yang sempurna untuk menemani kehampaanku”
Cinta memang sulit aku artikan, kesalahan akan janji yang aku ingkari kini semua berbalik menghujam kehidupanku, aku termakan omonganku untuk bisa mencintainya dengan sepenuh hati,, namun aku sadar semua itu bohong dan janji untuk abadi tak sempat aku tepati  dia telah dulu pergi “

tunggu cerita selanjutnya hehe ^_^

1 komentar: